Rabu, 19 Maret 2014

KEMEJA PUTIH ??? WHY NOT


Hai Mas Bro.... kadang agak ragu ya untuk memakai kemeja warna putih, hanya karena anggapan orang kalau memakai kemeja putih itu seperti mahasiswa menghadapi pendadaran atau karyawan training.
Kemeja putih bisa bikin kalian terlihat keren juga lho dan justru kalian akan terlihat rapi dan bersih. But ada beberapa hal nie yang musti diperhatikan ketika menggunakan kemeja putih. Let's check the tips. 

Yang pertama nie, pastikan kemeja kalian bersih dan tidak terlihat kumal apalagi berantakan. Gak mau kan kredibilitas kalian dipertaruhkan hanya karena kemejanya kumal. Kemeja putih ini akan menuntut kalian untuk lebih rapi n bersih. Eeits jangan manyun dulu karena efek si kemeja putih ini bisa bikin kalian akan terlihat lebih segar dan tampilan kalian akan lebih atraktif.



Yang kedua sekarang, si kemeja putih itu bisa dipadupadankan dengan celana apapun. Mau pakai celana bahan OK, mau di match sama celana jeans bagus bahkan kalau mau dipadukan sama celana pendek juga akan tetap keliatan keren lho.

Nah yang terakhir nie, please perhatikan juga modelnya. Model kemeja ada banyak tapi jangan pakai yang ukurannya kebesaran dan kerahnya lebar ya. Kalian bisa pilih kemeja dengan ukuran pas ke badan kalian, once again pas ukurannya bukan yang longgar kebesaran atau yang kekecilan.

OK mas bro...jangan ragu-ragu lagi memilih kemeja putih untuk dipakai ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar